Apa yang dilakukan jika Jamban Penuh ? ini cara praktisnya



Jamban Penuh sesuatu yang membuat kita tidak nyaman, dan ingin segera diatasi, kalau ambil praktisnya tinggal panggil saja tukang sedot tinja, kemudian cari kontaknya di tiang-tiang listrik sepanjang jalan, disitu ada tempelan kertas berisi menawarkan jasa sedot WC.

Akan tetapi terkadang masih berpikir, antara lain biayanya nanti mahal, malu sama tetangga, kemudian risih lihatnya, ada lagi yang sudah disedot tidak lama kemudian jamban penuh mampet lagi.

Terkadang sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika jamban penuh, tapi ada saja kendala-kendala yang membuat orang berpikir untuk melakukan eksekusi.

Sebuah gambaran misalnya, biasa jasa sedot WC diketahui sekian, saldo uangnya untuk kebutuhan pokok, kalau buat biaya sedot WC nanti makannya tidak ada. akhirnya dibiarkan begitu saja menunggu dana ada, mencari dana atau cari penghasilan tambahan.

Jika permasalahan dana, ada lho yang lebih murah dan cukup efektif, dengan kisaran 50 ribu rupiah dari pengalaman saya, menggunakan bio 2000 kemasan 500 gram seharga 32 ribu, permasalahan jamban penuh, kembali normal kembali.

Caranya pun cukup mudah, tinggal tuang bubuk bio 2000 ke closed dan siram air, tunggu dalam 1-3 hari berproses, kalau hasil dari pengalaman saya jamban penuh dalam waktu 1 hari wc jamban sudah kembali normal.

Kenapa bio 2000 ini bisa mengatasi, karena kandungannya terdapat mikoba pengurai, sehingga mencair dan teresap ketanah.

Tentang bio 2000 ini ulasan reviewnya disini BIO 2000 Obat Septictank 

Untuk mendapatkan bio 2000 jika anda di Pemalang Jawa Tengah, Bio 2000 tersedia di Toko Faiz Jebed Utara (google maps : toko Faiz jebed Utara)

Untuk diluar Pemalang anda juga bisa membeli secara online pesanan dikirim melalui POS, JNE, JNT untuk alamat situsnya di lapakdigital.web.id



Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online