Cara Cepat Menambah Contact BBM

Bagi Pebisnis Online yang memanfaatkan BBM untuk berjualan, untuk memperbesar peluang diperlukan contact BBM yang banyak. Banyak contact bbm bagi para pebisnis online memang bisa jadi menguntungkan memperbesar pula peluang terjadi banyak penjualan karena dengan semakin banyak contact bbm semakin banyak yang orang menerima penawaran produk anda.

Kemudian bagaimana cara menambah contact bbm, Berikut ada dua cara

Pertama
Ikut pin train dengan invite satu persatu, banyak dilakukan cara mmenambah pin BBM dengan Pin Train. anda bisa menargetkan, misal anda maunya cepat banyak ingin 1000 contact dalam sehari anda harus invite 1000 PIN ini butuh waktu dan belum tentu yang kita invite ini menerima bisa saja menolak pertemanan dan anda juga perlu daftar contact bbm yang akan di invite darimana mendapatkan daftar pin sebanyak itu.

Kedua
Promosi dengan posting artikel di blog, ketika ada yang berkunjung ke artikel PIN akan di invite,  saya hanya menerima atau mengabaikan undangan tersebut. Bagaimana jika anda tertarik anda bisa mencobanya, oh ya biasanya yang praktis praktis ini bayar he..he,,, berikut yang akan kami tawarkan hanya dengan pulsa 5.000 rupiah saya akan promosikan pin bbm anda di beberapa blog saya berikut link linknya yang bisa anda cek

http://agfa-area.blogspot.com/2012/09/daftar-pin-bb-silakan-di-invite.html

http://agfa-area.blogspot.com/2012/09/cara-paling-cepat-menambah-contact.html

http://okedanbaru.blogspot.com/2014/05/daftar-pin-bbm-untuk-tambah-contact.html#.U-f2Z-N_sqs

http://ada-apakah.blogspot.com/2014/05/cara-cepat-menambah-contact-bbm.html

http://misiane.blogspot.com/2014/05/cara-paling-mudah-banyak-contact-bbm.html

http://agfa-area.blogspot.com/2014/05/perbanyak-contact-bbm-dengan-pin-train.html


Jika berminat Setelah pulsa diterima saya akan posting pin bbm di beberapa artikel dengan link diatas yang terdapat dalam blog saya, dan anda bisa cek linknya.

Setelah di promosikan menunggu diinvite, jadi melalui blog tersebut saya tidak nge add tapi di invite

Tertarik untuk mempromosikan PIN via blog berikiut bbm saya di 7421A5D8.

Sekian share kali ini tentang cara menambah contact bbm.
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online