Tips menjalankan promosi di bbm ( Blackberry messenger)

Jika pin bbm anda disebarluaskan pasti anda akan mendapatkan bc (pesan broadcast) yang berisi penawaran produk sepertinya tidak hanya itu, jika anda berteman di bbm hanya yang kenal saja, pasti anda juga menjumpai teman anda menawarkan produk, jadi bonus dimana, apalagi di bbm dimana ada fitur bbm yang menarik untuk menjalankan promosi di BBM.

Tips menjalankan promodi di bbm ( Blackberry messenger)


Aplikasi bbm ini memang menarik, bisa chat, berikirim gambar, pasang status, obrolan bersama, menjadi bbm ini penggunanya terus bertambah, apalagi tidak seperti dulu untuk bbm khusus mengugnakan handphone blackberry, sekarang android bisa, dan android ini penggunanya terus meningkat, pengguna bbm pun terus bertambah.



Para pebisnis juga tiodak terlewat dengan melakukan promosi di bbm, berikut ini admin coba memberikan masukan atau saran atau Tips menjalankan promodi di bbm ( Blackberry messenger)

Bagaimana caranya, berikut ini beberapa yang bisa dilakukan diantaranya :

1. Sekali pasang wajah pribadi sedang melakukan aktivitas, ini gunanya untuk memberikan rasa nyaman kepada pembeli atau customer, anda mengetahui di balik pengguna bbm, pasang foto pribadi misal ketika sedang liburan, setelah selesai libur pasang kembali DP BBM produk dan status penawaran yang baik.

2. Ketika ada program diskon misalnya lakukan broadcast, hal-hal yang kelihatan menarik lakukan broadcast, tapi ini jangan berlebihan lakukan terjadwal satu hari sekali, atau dua hari sekali, agar yang ada dikontak bbm tidak tergangu.

3. Lakukan komunikasi chat langsung di kontak bbm anda yang menurut anda prospek. jadi ada usaha langsung tidak hanya teknik marketing promosi seluasnya kemudian menunggu pembeli.

Demikian ketiga hal Tips menjalankan promodi di bbm ( Blackberry messenger) yang dapat saya bagikan disini.

Oh ya menjalankan promosi di bbm ini, kontak bbm banyak bisa dibilang keharusan, jadi perlunya menambah kontak bbm, baca juga pada jasa tambah kontak bbm murah dan terpercaya.

Sekian ulasan tentang Tips menjalankan promodi di bbm ( Blackberry messenger), semoga bermanfaat.

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online