Daftar Harga Smartphone Termahal Di Dunia

Daftar Harga Smartphone Termahal Di Dunia

1. Goldvish Eclipse

Ponsel termahal di dunia saat ini diketahui bermerek Goldvish Eclipse. Dengan banderol harga US$ 36.655 atau sekitar Rp 476 juta, ponsel ini dilapisi dengan bahan kulit aligator.


2. Vertu New Signature Touch

Smartphone termahal kedua di dunia adalah Vertu New Signature yang dijual US$ 19.800 atau setara dengan Rp 257 juta. Sebagai informasi, ponsel ini memiliki fitur pemanggil penjaga 24 jam, yang bakal memenuhi segala permintaan penggunanya.

3. Sirin Solarin Crystal

Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC ini dibuat dengan keamanan ultra yang bakal menjamin kerahasiaan penggunanya. Ponsel ini dijual dengan harga US$ 15.900 atau setara dengan Rp 206 juta.

4. Gresso Regal Gold

Sesuai namanya, Gresso Regal Gold dibuat dari emas 18 karat. Smartphone ini dibanderol dengan harga US$ 6.000 atau sekitar Rp 77 juta.

5. Lamborghini Tonino 88 Tauri

Smartphone ini dijual dengan harga US$ 5.250 atau sekitar Rp 68 juta. Meski begitu, disebutkan bahwa ponsel ini tak mengusung spesifikasi yang layak untuk harga semahal itu.


Selengkapnya foto smartphone termahalnya klik disini
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online