Mantap Banget dari Blogging Hasilkan 1 Milyar ini ceritanya

Berikut salinan ceritanya

saya memiliki perusahaan dalam bidang konsultan manajemen/training. Dulu sebelum blogging, saya melakukan promosi secara konvensional. Mengirim brosur via Tiki JNE dan nelpon ke prospek. Capek dan hasilnya tidak memuaskan.

Lalu saya mulai nge-blog tahun 2007, dan mengisinya dengan tekun tentang dunia manajemen bisnis (sesuai dengan produk jasa yang saya jual). Pelan-pelan blog saya menjadi tenar dan nama saya mulai dikenal. Dan amazing things happen : para calon klien yang kemudian JUSTRU menelpon saya minta bantuan.

Melalui kekuatan blogging-lah, saya bisa mendapatkan lebih dari 100 klien perusahaan dengan nilai total order miliaran. Tanpa blogging, rezeki barokah yang masif ini mungkin belum bisa saya dapatkan.

Selengkapnya pada Bagaimana Saya Menghasilkan Miliaran dari Blogging – My Real Story
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online