Peluang Usaha Jualan Online tanpa Stok Bermodal Akses Internet

Bisnis didunia maya hanya mengandalkan akses internet, apakah bisa sukses, dan apa peluangnya ?

Sepertinya jualan online mulai dilirik kalangan mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan dijadikan sumber utama mata pencaharian, ini bisa diperhatikan di media sosial baik itu facebook, twitter, bbm dan lainnya menjajakan produknya lewat online.

Sumber gambar : www.pomadeindonesia.com


Peluangnya memang cukup menarik, bisa menjangkau banyak orang tidak mempermasalahkan toko online tersebut dimana berada, orang mencari produk di internet, suka kemudian dibeli.

Yang lebih menarik lagi, tidak punya produk atau stok produk bisa jualan online, yaitu dengan sistem dropship, jadi disini hanya pintar-pintar saja memasarkan produk di internet, untuk produknya bekerjasama dengan pemilik produk, pemilik produk akan bersenang hati jika anda yang ikuti menjualkan produknya.

Ilustrasinya, misalnya jualan tas online, dari supplier harganya 300 ribu anda promosikan di internet melalui facebook, bbm, twitter dengan harga 350 ribu, ketika ada yang beli anda tinggal transfer 300 ribu ke supplier dan bilang dikirim kesini dengan pengirim anda, sudah selesai, anda dapat untung 50ribu.

Jadi bagaimana bisa kan jualan online hanya berakses internet, yaitu dengan menjadi dropshiper.

Yang menjadi masalah seringkali dalam memilih supplier yang bagus, karena pemula seringkali bingung dan dalam keraguan, apakah suppliernya ini bisa dipercaya.

Jadi ada saja solusinya, tidak punya produk pengin jualan, jadi dropshiper saja, tinggal cari supplier yang bagus, kemudian promosi cari pembeli, sekian simak juga Pengalaman Mendapatkan Uang dari internet dengan Menjadi Dropshiper


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online