15 penyebab blog anda belum memberikan penghasilan

Menghasilkan uang dari blog, bukan berarti sudah punya blog kemudian bisa memberikan penghasilan, hanya blog-blog yang bertrafik setiap harilah yang bisa memberikan penghasilan recehan dari internet dengan lancar. kurang lebihnya 5000 kunjungan bisa memberikan penghasilan dari blog.

Sudah mengelola blog berbulan-bulan tapi belum juga merasakan serupiahpun ini penyebabnya

1. Blog sepi pengunjung

2. Konten sedikit, karena konten sedikit jadi mana mungkin trafiknya banyak karena orang mengunjungi blog anda karena konten blog yang bagus, dicari.

3. Blog terkena hukuman dari google kalau ga salah namanya sandbox, kalau sudah kena itu, trafik langsung jeblok karena sebagian besar pengunjung blog dari mesin pencari google.



4. Malu mempromosikan blognya, salah satu sumber trafik datang jika blog sering-sering di promosikan. malu mempromosikan biasanya karena tidak percaya diri tulisannya di baca orang.

5. Kontennya kurang menggigit, maksudnya kurang menarik, kurang dicari, dan kekurangan lainnya.

6. Konten Blog Anda Tidak Menarik, bagi anda menarik tapi bagi pengguna internet ini kebanyakan kurang menarik. jadi cobalah topik blog sesuaikan dengan informasi yang banyak dicari.

7. Anda Menulis Konten Yang Membingungkan, ini perlu dievaluasi perbaiki gaya menulis anda, seringlah membaca karena akan melatih anda dalam membuat kalimat yang tidak membingungkan.

8. Jarang posting Anda Jarang Menulis untuk memperkaya konten blog anda.

9. Anda Tidak Konsisten dan Beralih Dari Blog, sulit fokus karena belum menghasilkan uang dari blog, pikiran fokus beralih ke yang lain.

10. Optimasi Blog Anda Kurang, perlu sekali memahami SEO dalam mengelola blog, karena mesin pencari sumber trafik tertinggi, dan sumber trafik yang dari google ini sangat bagus untuk dimanfaatkan menghasilkan uang dari blog, katanya lebih tertarget.


11. Anda Menulis Dengan Tujuan Hanya Untuk Menghasilkan Uang, ini yang terkadang mengkontaminasi apa arti blog, karena biasanya kalau sudah tidak mendapatkan penghasilan mudah menyerag

12. Blog Anda Masih Baru, yang ini jangan ditanya lagi, blog baru seperti diary yang baca pengunjungnya hanya satu orang, yaitu pemilik blog itu sendiri.

13. Anda Tidak Memanfaatkan Blog Anda Untuk Menghasilkan Uang, punya blog bertrafik tapi tidak dimanfaatkan, tidak bekerjasama dengan agen periklanan sperti ppc, pop up dan model lainnya, 

14. Blog Anda Tidak Memiliki Trafik Tinggi, ini yang menjadi penyebab utama, blog anda sepi pengunjung, maka dari itulah rajjinlah membuat artikel, pahami menulis yang baik, belajar SEO dan promosikan blog.

15. gak sabar dapet duit, akhirnya nyerah sendiri, inilah yang paling sulit, karena ngeblog ini sebulan dua bulan belum bisa menghasilkan seperti berternak ayam, kalau masih kecil baru menetas, belum memiliki nilai, kalau sudah besar baru ada nilai dihargai 50ribu bahkan lebih mahal, begitu juga dengan blog. jika dirawat dengan baik akan tumbuh besar, blog menjadi besar dan bertrafik tinggi.


Demikian mudah-mudahan mendapatkan gambaran.


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online