Pelajaran dari Kisah Sukses Pengusaha muda Sandiaga Uno namanya meroket dalam daftar orang terkaya di Indonesia

Pelajaran dari Kisah Sukses Pengusaha muda Sandiaga Uno, berikut saya rangkum diantaranya

Pelajaran dari Kisah Sukses Pengusaha muda Sandiaga Uno

1. Seorang pebisnisharus selalu berpikir jangka panjang. Bahkan, berpikir di luar koridor, berpikir apa yang tidak pernah terlintas di benak orang.

2. fokus di bidang yang ditekuni

3. selalu yakin, setiap masalah pasti ada solusinya

Baca juga : Pelajaran dari Kisah Sukses Pengusaha chairul tanjung pemilik TRANS TV Carrefour dan perusahaan lainnya

Ulasan yang dikutip dari sumbernya

Kisah Sukses Sandiaga Uno Pengusaha Muda Kalau anda tergabung dalam HIPMI atau Himpunan Pengusaha Muda INdonesia anda pasti mengenal seorang pemuda sandiaga Uno ini. Menurut The Globe Asia penyandang gelar MBA dari The George Washington University ini adalah orang terkaya ke 63 di Indonesia dengan jumlah kekayaan tidak kurang dari 245 juta dollar.

Sansiagan Uno ini mengatakan dirinya tidak mempersiapkan dirinya sebagai pengusaha, begitu juga orang tuanya, mereka malah lebih suka kalau sandiaga Uno bekerja di perusahaan. Nmuan menjadi pengusaha ini adalah pilihan terakhrinya, dan beliau mengatakan bahwa dirinya adalah pengusaha kecalakaan (sambil ketawa), karena memang tdk pernah bercita2 tetapi keadaan memaksa.

Lantas, bisnis apa yang telah membuat sandiaga uno ini sukses besar dalam bisnis ini. Kiprah bisnis Sandi kini dibentangkan lewat Grup Saratoga dan Recapital. Bisnisnya menggurita, mulai pertambangan, infrastruktur, perkebunan, hingga asuransi. Namun, dia masih punya cita-cita soal pengembangan bisnisnya. "Saya ingin masuk ke sektor consumer goods. Dalam 5-10 tahun mendatang, bisnis di sektor tersebut sangat prospektif," katanya, optimistis.

Seorang pebisnis, kata dia, memang harus selalu berpikir jangka panjang. Bahkan, berpikir di luar koridor, berpikir apa yang tidak pernah terlintas di benak orang. "Mikir-nya memang harus jangka panjang."

Kisah sukses Sandiaga Uno selengkapnya baca di Kisah Sukses Sandiaga Uno Pengusaha Muda


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online