Cerita baru ketemu wanita cantik langsung diajak nikah

Buat hiburan semata, dikutip dari sharing teman di facebook

Semalam abis pulang dari rumah temen guah liat wadon lagi nangis bae di pinggir jembatan guah peratiin ada yang janggal ama tuh wadon guah turun aja dari motor...

Ternyata bener dugaan guah pas guah tanya katanya dia abis putus ama calon lakinya pedahal sebulan lg dia mao nikah dia takut malu2in keluarganya kalu dia ga jadi nikah makanya dia mao bunuh diri...

Alhamdulillah pas pelan2 guah bujuk dia kaga jadi bunuh diri terus guah anterin pulang dia mao...pas di jalan dia curhat dah masalahnya ama tuh cowo...katanya cowlnya ga jujur klo dia dah punya istri lg hamil di kampung setelah  panjang lebar dia nanya guah abang dah nikah belom??gue jawab belum..

Nah guah kaget pas dia bilang abang mao kaga nikah ama saya...

Guah jawab aja kan ya gmn ya abang khan pengangguran belum kerja

Kata dia ga apa2 abang dah nolongin saya tadi abang saya perhatiin abang juga bae orangnya...

Saya mao kok jd isteri abang insya allah saya ikhlas bang saya juga suka ama abang bukan  karna pelampiasan karna saya gagal nikah ama calon saya...

Belon sempet guah jawab dah keburu sampe rumahnya...guah di suruh mampir di kenalin dah guah ama bapaknya kata dia ini pak kenalin calon pengganti suami saya...

Kaget bukan kepalang guah bapaknya mah kaga banyak omong cumen ngiatin guah dr atas ampe bawah...terus ora pake ngobrol lagi guah di suruh pulang ke rumah bapanya itu wadon mao ikut ke rumah guah...

Di jalan guah tanya emang bapak ada perlu apa mao ke rumah saya?eh kata bapanya saya mao ketemu orang tua kamu mao mastiin tanggal pernikahan kalian...

Jantung ampe teg2an dengerah di satu sisi selaen nolong itu wadon guah ge demen mana boto bangat putih,bersih idungah mancung pokoknya kaya artis india dah di sisi laen guah bingung kudu ngomong apa ntar ama emak ...akhirnya sampe juga dah guah di rumah guah...yaaa allah rasa takut,ngeri,bingung pokonya campur aduk dah...

Sampe rumah ketemu emak..
Emak cuman teriak keras

"Wooyy bangun..
Molor muyu udh siang..
Cari kerja sana...Malu ma tetangga..
Buruan mandi...
Ane guyur neh....!!!"

Gara2 emak buyar semua...
Ayo sob semangat ngebolang lagi...

Absen yuk yang lum kerja?


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online